Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH REFERENSI PTK SD KODE (101-150)

PRAKTIK TINDAKAN KELAS SEKOLAH DASAR (PTK SD) GRATIS JUDUL

Masih Banyak Judul yang Kami Sediakan
Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/sms ke HP. 0856 42 444 991

Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 101.Penggunaan Media Alat Peraga Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Geometri Siswa Kelas VI SD Negeri Keposong 02 Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 102. Penggunaan CTL untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia pada Siswa Kelas V Semester II di SDN Pandan-rejo 01 Kecamatan Pagak Kabupaten Malang tahun pelajaran 2005/2006  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 103. Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Menentukan Perkalian Melalui Strategi Pembelajaran Penemuan Terbimbing pada Siswa   Kelas IV di SDN Pandanrejo 01 Kecamatan Pagak Kabupaten Malang Tahun Pelajaran 2007/2008  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 104. Penggunaan Media Pembelajaran Ohp Untuk Meningkatkan Minat Belajar Pkn Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Pandanrejo 01 Kecamatan Pagak Kabupaten Malang Tahun Pelajaran 2008/2009 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 105. Peningkatan Kemampuan Operasi Hitung Bilangan Cacah Dengan Model Permainan Lacak Kartu Bilangan Siswa Kelas I SDN Bayem IV Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang Tahun Pelajaran 2007/2008
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 106. Peningkatkan Ketrampilan Bahasa Indonesia Dengan Menumbuhkan Minat Membaca Siswa Kelas I Sekolah Dasar Negeri Kasembon I Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang Tahun 2006/2007  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 107. Meningkatkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Melalui Metode Resitasi dan Diskusi Siswa Kelas VI SDN Bayem IV Kec. Kasembon Kab. Malang Tahun 2007/2008
 Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 108. Penggunaan Metode Total Physical Response (Tpr) Dengan Variasi Permainan Simonsays Untuk Meningkatkan Ketrampilan Listening (Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas V Mi Tarbiyatul Mubtadiin Plajan Pakis Aji Jepara Tahun Pelajaran 2010/2011)  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 109. Model Pembelajaran Tutor Sebaya Dengan Memanfaatkan LKS Dan Alat Peraga Papan Berpaku Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dan Aktivitas Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Simetri Lipat Dan Pencerminan Bagi Peserta Didik Kelas V SD Rejosari 03 Semarang  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 110. Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Melalui Pembelajaran Kooperatif Model TGT Pada Siswa …………………………………… Tahun Pelajaran 2001/2002
 Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 111. Metode Demonstrasi Dalam Upaya Miningkatkan Proses Belajar dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Pada Siswa …………Tahun Pelajaran………………  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 112. Peranan   Eksplorasi  Pustaka Untuk Meningkatkan Ketrampilan Menulis Pada Siswa Kelas Iv Sdn 01 Tawangmangu
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 113.Meningkatkan Disiplin Dan Tanggung Jawab Siswa Melalui Sanksi Berjenjang Pada Siswa Kelas III Sd No I Sanur Tahun Pelajaran 2009/2010
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 114. Penerapan Pendekatan Proses 5 Fase  Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Menulis Pada Siswa Kelas 5 SD
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 115. Peningkatan Prestasi Belajar Membaca Melalui Alat Peraga pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Jangur Kecamatan Sumberasih  Kabupaten Probolinggo
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 116. Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKn Melalui Metode Pembelajaran Kooperatif Model STAD (Student Teams Achievement Division ) Pada siswa Kelas …. Tahun …  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 117. Upaya  Meningkatkan Kelincahan dan Kecepatan  Dalam  Bermain Sepak Bola Pada Siswa  Kelas……tahun pelajaran … 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 118. Penerapan Metode Inkuiri Pada Mata Pelajaran Penjaskes Untuk Meningkatkan Teknik Bermain Bola Tangan Pada Siswa……….. Tahun Pelajaran…………” 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 119. Pengaruh Gabungan Metode Ceramah Dengan Metode Kerja Kolompok Terhadap Hasil Belajar Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Sosial Pada Siswa Kelas ……Tahun …………  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 120. Meningkatkan Prestasi Belajar Pengetahuan Sosial Melalui Gabungan Metode Ceramah Dengan Metode Belajar Aktif Model Pengajaran Autentik Pada Siswa ……………  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 121. Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Pada Siswa Kelas …………………….Tahun Pelajaran …. 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 122. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VI SD …… Tahun…….  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 123. Upaya Meningkatkan Prestasi Dan Kualitas Belajar IPA Dengan Metode Pembelajaran Penemuan (discovery) Pada Siswa Kelas ………………….. Tahun Pelajaran 2001/2002
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 124. Meningkatkan Prestasi dan Motivasi Belajar IPA Dengan Menerapkan Pengajaran Berbasis Inkuiri Pada Siswa Kelas ……………. Tahun Pelajaran ……  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 125. Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Model Pengajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Prestasi dan Penguasaan Materi Pelajaran IPA Pada Siswa Kelas ……… Tahun Pelajaran …. 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 126.Penerapan Metode Kooperatif Model Group Investigation  (GI) Sebagai Alternatif Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas ……………Tahun Pelajaran ………  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 127. Model Pembelajaran Realistik dengan Menggunakan Contoh yang Relevan dengan Pengalaman Anak Serta Model Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Konsep Pemahaman Siswa Tentang Sifat Bangun Ruang Siswa SD 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 128. Peningkatan Proses Pembelajaran Tentang Luas Bangun Melalui Model Kooperatif  Stad dan Kuis pada Siswa Kelas VIA SDN Sadang Taman Sidoarjo  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 129.Meningkatkan Hasil BelajarBelajar Matematika Melalui Metode Pembelajaran Kooperatif Model STAD (Student Teams Achievement Division) Pada Siswa Kelas …………………… Tahun Pelajaran 2005/2006  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 130. Penerapan Metode Kooperatif Model TGT (Team Games Tournament) Sebagai Alternatif Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas ……… Tahun Pelajaran ….  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 131.Upaya Meningkatkan Prestasi Dan Kualitas Belajar bahasa Indonesia Pada Materi Berbicara dan Membaca Dengan Menerapkan Metode STAD dan Metode Role Playing Pada Siswa Kelas ………… Tahun Pelajaran 200X/200X  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 132.Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Dengan Menerapkan Metode Kooperatif Model Jigsaw Pada Siswa Sekolah Dasar 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 133.Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Dengan Menerapkan Model Pengajaran kolaborasi  Pada Siswa Kelas ….  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 134. Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Dengan Menerapkan Model Pembelajaran PAKEM Pada Siswa Kelas ….  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 135. Penerapan Metode Tanya Jawab Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa SD Kelas III-VI  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 136. Improving Students’ Pronunciation using Songs (A Classroom Action Research in the Fourth Grade of SDN Makamhaji 01 Kartasura in 2007/2008 Academic Year) 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 137.Using Tactile And Kinesthetic Resources To Improve Students’ Spelling Ability And Pronunciation Awareness (An Action Research At The Fifth Grade Of Sd Negeri Pojok 02 Tawangsari In 2008/2009 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 138.Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Penggunaan Alat Peraga Mistar Hitung Siswa Kelas 1 SD 1 Panjang Kecamatan Bae Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 139. Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Remedial Siswa Kelas VI SDN I Dukuh Waringin, Dawe, Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 140.Peningkatan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia (Membaca) Melalui Pembelajaran Kelompok (Partisipatif) Siswa Kelas I SD Negeri 1 Prambatan Lor Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 141. Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Dengan Penggunaan alat Peraga Busur Derajat Pada Siswa Kelas IV SD 2 Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 142. Peningkatan Prestasi Belajar IPS Melalui Strategi Belajar Kelompok Di Kelas Awal Pada SD Negeri 5 Gribig Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 143. Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Melalui Pembelajaran Kelompok (Partisipatif) Siswa Kelas IV SD Negeri Gembong 03 Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Tahun Pelajaran 2004/2005
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 144.Penggunaan Alat Peraga Kartu Pecahan Dalam Pembelajaran Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Kelas V SD 3 Gondosari, Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 145. Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Penggunaan Alat Peraga Bangun Datar Pada Siswa Kelas V SD 8 Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005 PTK SD 146.Penggunaan Alat Peraga Bangun Datar Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SD 2 Padurenan Gebog Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 147. Penggunaan Media Bangun Ruang Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 1 Panjang Kecamatan Bae Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 148. Usaha Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Dengan Mengefektifkan Metode Pemberian Tugas Siswa Kelas V SD 2 Menawan, Gebog, Kudus, Tahun Pelajaran 2004/2005  
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD) 149.Dengan Penerapan Metode Diskusi Dapat Meningkatkan Prestasi Belajar Pkn Siswa Kelas 5 Semester Genap Sdn Sambirejo 4 Kecamatan Mantingan Kab Ngawi Tahun Pelajaran 2006/2007 
Praktik Tindakan Kelas (PTK SD)150.Penerapan Metode Diskusi Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKN Siswa Kelas IV Semester Genap SDN Sambirejo 4 Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi Tahun Pelajaran 2006/ 2007
Masih Banyak Judul yang Kami Sediakan
Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/sms ke HP. 0856 42 444 991